Rabu, 04 September 2013

Random Thought

Apa kalian semua sadar kalau setiap harinya kita dihadapkan dengan pilihan? Apa kalian sadar Tuhan selalu memberikan kita pilihan? Tuhan selalu menyuruh kita memilih? Dan Tuhan telah menyediakan sesuatu dibalik setiap pilihan yang akan kita buat?
Apa kalian semua sadar setiap harinya selalu ada yang berubah? Hal sekecil apapun itu? Sampai hal yang paling terpenting dalam hidup kita? Kenapa perasaan bisa berubah? Kenapa keadaan berubah? Kenapa manusia berubah? Apa kalian pernah ngajuin pertanyaan itu dalam kepala kalian?
Apa kalian semua sadar setiap ada masalah seringkali yang kita lakukan adalah mencari siapa yang salah? Sebenarnya dengan kita melakukan hal tersebut apa keadaan membaik? Apa ketika kita akhirnya menemukan subjek yang akan kita labeli “salah” masalah dengan sendirinya menghilang? Apa tujuan masalah untuk mencari siapa yang salah? Membuat orang berebutan berkata “saya yang salah” “dia yang salah” “kami yang salah” “kita yang salah” “mereka yang salah” Bukannya Tuhan mengijinkan masalah hadir untuk memberikan kita pelajaran baru?

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Dian Mahardika. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger